Jumat, 04 April 2008

Mengenal dan Kenalilah diri ANDA … !!!


Dikehidupan ini kita tidak tahu apa yang akan terjadi di dunia ini di hari yang akan datang…! Apakah itu statement yang dimiliki oleh setiap Individu…? Ataukah itu hanya paradigma-paradigma kuno yang membuat kita tidak percaya akan TAKDIR KITA…!

Kita sebagai individu seharusnya menyadari dan mensyukuri nikmat hidup yang telah diberikan olehNYA…, karena jauh sebelum bumi ini diciptakan Alloh telah membuat suatu lembaran hidup setiap mahluk hidup yang diciptakannya, dan semua itu sama tanpa ada perbedaan antara satu dengan yang lainnya….boleh PERCAYA boleh TIDAK…!

Kadang dalam kehidupan kita sehari-hari kita selalu merasa ada perbedaan antara kita dengan yang lainnya…, padahal itu hanyalah suatu perasaan yang mengalir dalam darah kita dimana kita sendiri yang membuat perbedaan itu terjadi, dimana sebenarnya dalam tubuh kita ini terdiri dari organ-organ yang saling berhubungan antara satu dengan yang lainnya, dan organ yang terpenting dari tubuh kita adalah OTAK, tahukah anda bahwa otak itu yang sangat berperan dalam mengatur segala rasa dalam tubuh anda, dan kekuatan otak anda itu jauh lebih canggih 100 kali lipat, atau bahkan lebih dari sebuah computer tercanggih yang ada dimuka bumi ini, PERCAYAKAN ANDA…?

Saya pribadi sangat percaya hal itu, dan saya nyakin sebagian dari anda ada yang setuju dengan pandangan saya, karena mungkin anda pernah mendengar dari salah satu mentalis top di negara kita ini bahwa kekuatan yang paling kuat dalam kehidupan anda adalah KEKUATAN PIKIRAN anda, kenapa beliau berkata seperti itu dan kenapa saya setuju dengan statement beliau, karena saya mencoba dan mengalami hal tersebut apakah anda ingin TAU…?

Mulai sekarang anda harus selalu berfikir positive dan percaya bahwa sebenarnya apa yang orang lain miliki sebenarnya anda juga memiliki hal yang sama dengan orang tersebut, dan bagaimana caranya agar anda bisa memanage hal tersebut sesuai dengan yang anda harapkan, mudah…! Anda harus nyakin dengan apa yang anda miliki dan anda harus selalu positive thinking dengan apa yang akan anda lakukan.

Intinya adalah kita harus selalu percaya diri dengan apa yang kita miliki dan jangan pernah ada kata menyerah sebelum berperang, ikuti kata hati anda bicara, kadang sesuatu yang LOGIK itu belum tentu benar, dan kadang sesuatu yang kita pikirkan TIDAK MUNGKIN, akan menjadi mungkin, semoga ini bermanfaat bagi anda yang membacanya…..wassalammmm…..bersambung...

Tidak ada komentar: